Wisata Situ Gintung Tourism Park Tujuan Wisata Modern Kaula Muda

Tempat wisata Situ Gintung Tourism Park terhitung wisata yang terletak strategis untuk kendaraan umum atau pribadi. Wisata yang terdapat di Desa Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur Tanggerang ini ramai didatangi pelancong lokal serta mancenagara. Ditambah lagi tempatnya berdekatan dengan danau Situ Gintung sebagai daya tarik pelancong menurut updatewisata .

Sarana Wisata Situ Gintung Tourism Park

Tidak hanya mempunyai situasi yang asri serta menyenangkan, wisata Situ Gintung mempunyai sarana yang komplet. Hal tersebut membuat berlibur makin menyenangkan, ditambah lagi ada sarana outbond yang mempesona serta mengetes adrenalin. Disamping itu objek wisatanya lumayan luas, yakni 3 hektar serta seputar 70 persen nya ada di tempat hijau terbuka yang dikelilingi oleh danau Situ Gintung disamping timur, barat serta utara.Karena itu berikut ini ada lima sarana yang perlu diketahui, salah satunya ialah:

  1. Waterpark

Waterpark atau kolam renang jadi sarana pertama tujuan buat orang dewasa atau beberapa anak. Ditambah lagi berenang di Situ Gintung Tourism Park mempunyai kekhasan sebab sekaligus juga melihat panorama yang indah. Sesaat disamping kolam ada gazebo-gazebo untuk istirahat buat yang tidak berenang atau capek berenang. Kamu yang ingin menikmatinya bersama dengan orang – orang paling dekat transportasi yang dipakai lumayan dengan rental bis pariwisata Jakarta Timur supaya berlibur makin terkesan.

  1. Taman Yang Mempesona

Capek berenang, pelancong bisa nikmati taman yang asri serta panorama yang indah. Taman ini jadi favorite golongan muda untuk berpose atau video jadi dokumentasi sebab tamannya terbangun serta rerumputannya yang hijau. Komplet dengan pohon kelapa yang menjulang serta meningkatkan kesejukan.

  1. Outbond

Situ Gintung Tourism Park menyuguhkan wahana outbond yang mempesona serta harus dicoba. Contohnya Hambat Rintang, Ilusi Gravitasi, Flying Fox, Jembatan Goyang dan sebagainya. Karena itu pelancong harus bawa camera supaya pekerjaan outbond bisa diabadikan, pekerjaan ini benar-benar pas untuk berlibur bersama dengan rekan-rekan atau acara sekolahan. Karena itu rental bis pariwisata Jakarta Timur ialah trasnportasi yang pas.

  1. Restoran Situ Gintung

Selesai capek lakukan pekerjaan, pelancong bisa nikmati kuliner lezat yang ada di restoran Situ Gintung Tourism Park. Ditambah lagi menu yang diberikan bermacam serta harga dapat dijangkau, contohnya sayur-sayuran, ikan gurame, nasi dan sebagainya.

5. Terdapatnya Sarana Pendukung Yang lain

Situ Gintung Tourism Park sediakan service video tembakan serta pemoretan dengan biaya dapat dijangkau. Tentu saja hal tersebut bisa digunakan untuk calon pengantin, untuk tembakan iklan, sinetron dan sebagainya. Supaya proses tembakan tidak memerlukan ongkos banyak sebab menyertakan sering orang, lumayan utamakan rental bis pariwisata Jakarta Timur.

Tempat wisata Situ Gintung Tourism Park jadi wisata modern sebab fasilitasnya unik serta bermacam. Tidak bingung keberadaannya membuat warga ingin nikmati situasi dari sana bersama dengan keluarga atau rekanan kerja. Karena itu mengendalikan agenda libur harus pas supaya berkunjung ke wisata itu bersama dengan orang terkasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s